About Us

About Us

PT. Gandasari Ekasatya berdiri pada tanggal 13 Juni 1994, sebagai sebuah Perseroan Terbatas yang bergerak dibidang distribusi alat kesehatan, laboratorium dan diagnostik.

Tujuan utama didirikannya perusahaan ini adalah untuk menunjang peralatan medis dan laboratorium serta memberikan layanan purna jual yang baik. PT. Gandasari Ekasatya melayani penjualan langsung ataupun melalui proyek-proyek Pengadaan Rumah Sakit, Puskesmas dan juga instansi-instansi terkait lainnya.

PT. Gandasari Ekasatya Selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh mitra dan pelanggannya. Sebagai bukti atas komitmen tersebut, PT. Gandasari Ekasatya tidak saja memiliki pusat layanan 24 jam, tetapi juga memberikan pinjaman alat pengganti (back up unit) selama alat milik pelanggan tidak dapat digunakan karena rusak atau sedang diperbaiki oleh PT. Gandasari Ekasatya.

Tidak melupakan fungsi sosial yang harus diembannya dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa peminjaman alat secara cuma-cuma dalam misi-misi sosial kemanusiaan, apabila diperlukan.

History

    • 1995 : Kepercayaan sebagai Eksklusif Distributor di Indonesia, diawali oleh AVL, sebuah perusahaan diagnostik yang berpusat di Graz, Austria dalam memasarkan produk Blood Gas Analyzer dan Electrolyte Analyzer di Indonesia.

 

    • 2000 : AVL di akuisisi oleh Roche, dan untuk Indonesia AVL diambil alih oleh PT. Roche Indonesia namun PT. Gandasari Ekasatya masih tetap menangani after sales service dari kedua produk tersebut dan masih menjadi penyalur PT. Roche Indonesia.

 

    • 2001 : PT. Gandasari Ekasatya mendapat kepercayaan sebagai Eksklusif Distributor untuk produk-produk Hematology Analyzer (seri Celltac) dari Nihon Kohden, sebuah perusahaan yang menangani alat-alat kesehatan dari Jepang yang telah berusia lebih dari 50 tahun dengan visi utamanya, “Fighting Disease with Electronics”. Saat ini, Nihon Kohden merupakan salah satu produsen alat kesehatan elektronik terbaik di dunia.

 

    • 2003 : PT. Gandasari Ekasatya kembali mendapat kepercayaan untuk menjadi Eksklusif Distributor produk Plastic Container dari Plastiques Gosselin. Plastiques Gosselin merupakan perusahaan single use laboratory product yang berasal dari Perancis.

 

    • 2005 : PT. Gandasari Ekasatya berkesempatan aktif dalam memasarkan produk-produk pelengkap laboratorium mikrobiologi berbagai industri untuk produk Gema Medical (Syringe Filters dan Membranes)

 

    • 2007 : Kami mulai mempromosikan alat Monitoring Gula darah dan HbA1c Analyzer dari Infopia (Korea).

 

    • 2009 : Dan pada tahun 2009, kami mempromosikan support produk untuk Pasien Kanker Payudara dengan pengadaan Silikon Pengganti Payudara yang terbuat dari Medical Grade Silicone dan Mastectomy Bra, produk ini berasal dari American Breast Care dan Can-Care.

 

    • 2010 – Now : PT. Gandasari Ekasatya juga menjadi distributor tunggal untuk produk Culture Media dari Neogen – Acumedia, Amerika. Lalu HemoCue dari Swedia dan TaiDoc dari Taiwan. Dan untuk yang terakhir menjadi distributor untuk pembalut elastis serba guna, yaitu GosyenCrepe asli buatan Indonesia.